Kamis, 06 Januari 2011

'Garuda Kebangkitan Ku'


Sebelumnya kisah memilukan selalu mendera negeri ku ini, Tawa riang sang Kaya dan tangis pilu sang miskin selalu menyayat hati, Wibawa kesemenaan sang Petinggi dan langkah lunglai sang Rakyat menjadi pemandangan memilukan, Arogansi dan Ketamakan selalu jadi ciri khas baru pada kebanyakan kalangan. Kondisi kontras ini memang selalu menghiasi hari-hari negeri yang lara ini, Tak ayal alam pun mulai meronta gersang melihat negeri ku, sehingga menyemburkan kemarahannya di beberapa penjutu negeri, menguraikan air mata yang tiada henti.
'Huh.....hhhhh Apa yang dapat dibanggakan dari negeri ini' (celoteh ini menjadi keluhan lumrah kebanyakan masayarat) 
                                                                    ***
Namun kini negeri ini mulai tersenyum dan bangkit ditengah dera musibah yang kerap melanda, Karena sang Garuda mulai bangun dan mengepakan sayap ke seluruh penjuru negeri, Menggelorakan semangat Kesatuan dan Persatuan yang kini mejadi pemandangan langka. Semua membaur menjadi satu dari mulai Pejabat sampai Tukang Ojek, dan sang Kaya sampai Simiskin yang tidur di kolong jembatan  untuk menyeru bersama demi membela Garuda.
Tim Garuda Ku kini menjelma menjadi Dewa Amor, membagi semua cinta kepada para panatisme sepak bola sampai simpatisan musik dangdut dalam gelora kebersamaan melalui gocek kaki dan sundul kepala dari Firman Utina CS, memancarkan sejuta pesona menyerukan satu kata "Garuda Didadaku, Indonesia Kebanggaanku", sampai meredam kisruh yg membudaya dan panatisme yg membaja.
                                                                   ***
Kini sepak bola bukan lagi milik 'Aink' (kata para ... teeeeettttt sensor) dan milik 'Gue' (kata pemilik ..... sensor) atau yang lainnya, namun kini tlah menjadi kebanggaan bersama, menyeru haru dan bangga untuk Tim Garuda Tercinta. Permainan bukan sekedar Menang atau Kalah, namun rasa Cinta dan Solidaritas saat mengayun kaki dan bersorak sorai demi kebahagiaan yang hendak direnggut lawan. Sepak bola juga bukan masalah persoalan kebobolan atau membuat Gol tetapi masalah kegembiraan membuyarkan impian lawan.Tetap Maju Tim Garuda Ku, Tetaplah menyuarakan kegembiraan demi bangkitnya negeri ini. 
                                       "Kami Bangga Kepada Mu Wahai Garudaku......!!!!!!!!!!!"

13 komentar:

  1. sepakbola di Indonesia bisa maju,, jika memang pemimpin yang duduk di kursi pssi, tidak memikirkan benefit income, tapi yang dipikirkan adalah kepentingan prestasi. itu yang utama..
    maju terus sepakbola Indonesia....

    BalasHapus
  2. Semangat Gemilang Garudaaaaaa. Saya suka bola, saya suka Garuda :))

    BalasHapus
  3. setuju dengan mas zico hehehe,.. yakin pasti bisa

    BalasHapus
  4. siiiip....

    yang apsti garuda di dadaku....

    http://riau-community.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. kunjunagn perdana sob...
    http://riau-community.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. kunjungan lagi...

    foolow sukses...dtggu folbacknya....

    http://riau-community.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Terimakasih kepada semuanya, afwan bru buka coment2nya,,,

    BalasHapus
  8. assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh..

    buat semua teman-teman blogger, saya mohon maaf lahir dan batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar yang pernah saya lakukan, baik yang saya sadari atau yang tidak saya sadari sama sekali, dan dari sikap, komentar, maupun postingan yang bikin gak enak hati teman-teman.. :) sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, semoga puasa kita di ramadhan kali ini benar-benar lulus dari segala ujian dan diberi kekuatan juga kesehatan, amiiiin...
    www.andyonline.net

    BalasHapus
  9. semangat....

    umpan balik dunk,.

    http://tevarul.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Hahahaa..mas rimba punya blog ternyata..baru tau akuuhh..
    ayo nulis lagi mas...udah setaun berlalu iniiihh...wkwkwk

    BalasHapus
  11. Garudanya diiket terus si kakinya jadi kagak bisa terbang ya,.

    BalasHapus