Kamis, 26 Agustus 2010

Untaian Kata

Bismilah,,, Kemuliaannya dalam memberi, melayani, dan membesarkan Kita takkan mampu terurai dengan kata, terungkap lewat cerita, dan termaknai dengan mempesona. Sejuta arif perangainya selalu mempesona dalam qolbu. Mereka selalu tegar walau sebenarnya rapuh, Mereka selalu tersenyum walau hatinya menangis, dan Mereka selalu terlihat kuat saat raganya lelah.
Do'anya selalu terucap dan terlafadzkan dalam setiap hembusan nafasnya demi penjagaan untuk Anaknya. Murka dan Kasih Sayangnya Allah ada pada Keduanya. Tidak ada satu orang pun di Dunia ini yang berani Meninggal kecuali Ibu saat Melahirkan Kita, dan tidak akan ada yang berani menaruhkan Jiwa Raganya demi menafkahi orang lain kecuali Ayah.
"Bila Tuhan izinkan Aku bicara, Ku bersaksi tak akan pernah menyesal memiliki Kedua Orang Tua seperti Mereka", Ya Allah... Muliakanlah Keduanya dengan Kemuliaan-Mu, Jagalah Mereka dengan Penjagaan-Mu, Berkahilah Keduanya dengan Karunia-Mu, Tempatkan Mereka disisi-Mu  dengan Rahmat dan Maghfiroh-Mu, Jadikanlah Kami anak yang berbakti yang mendorong Mereka memasuki Jannah-Mu. Amin....
"Dan Kami wajibkan Manusia (berbuat) Kebaikan Kepada Kedua Orangtuanya...... (QS. Al-Ankabut : 8)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar