Selasa, 06 Juli 2010

Cinta Ini Tak Bisa Ditawar

Rosul itu seorang yang Jujur, tapi seberapa yakinkah kita bahwa beliau adalah manusia yang paling jujur di muka bumi ini??, andaikan kita hidup sezaman dengan Rosul, ditengah kejahiliyahan orang2 pada masa itu, diantara ni'matnya berbuat dosa, kemudian Muhammad datang membawa kabar gembira itu kehadapan kita dan mengajak untuk mengEsakan Allah, apa yang akan kita katakan??jangan-jangan kita juga akan mengatakan apa yang orang2 kafir katakan, Muhammad PEMBOHONG, PENDUSTA, Muhammad GILA..!!, lalu kita lempari wajah mulia Rosul dengan batu sampai mengalir darahnya, atau bahkan lebih tega dari itu??

Astaghfirullah.. Selama ini kita bicara Cinta, kagum kepada Rosul, tapi kenapa teladannya tidak pernah kita ikuti???kenapa kita tega menodai wajah Rosul dengan kotoran dosa-dosa yang kita lakukan??Bukankah 'Cinta' tidak hanya dibibir saja??Apakah rindu itu hanya sebatas ucapan belaka??tapi hati kita, jiwa kita ingkar jauuuh dari Rosulullah..

Tidakkah kau tau, Rosul itu Cinta kepada kita, rosul itu sayang pada ummatnya, rosul itu ingin kita selamat dari api neraka, rosul ingin membawa kita menuju keindahan yang abadi untuk berjumpa dengan yang Maha menguasai alam ini; Allah 'azzawajalla..

Apakah selama ini kita tuli akan suara-suara kebenaran, apakah selama ini kita Buta akan keAgungannya, apakah hati kita sudah begitu keras sampai-sampai Rosul mengetuk pintu hati kita kita tidak merasakannya????dengarlah Jeritan terakhir Rosulullah saat 'aisyah menemaninya ketika Sakarotul maut, apa yang Dia ucapkan, "Ummatiii...Ummati...Ummati...", sahabatku, beliau menyebut-nyebut kita, beliau mendo'akan kita.. Bukankah itu bukti bahwa Rosul Cinta kepada kita, tidak cukupkah itu menjadi bukti Syangnya beliau pada kita???

Sahabatku yang Rosul sayangi dan Allah cintai, mari sama2 evaluasi ucapan & prilaku kita selama ini, mari buktikan bahwa kita sungguh2 akan membalas Cinta Nabi kepada kita, bersholawatlah untuknya, bukankah Allah sang Maha pencipta dan para Malaikat pun bersholawat atas Rosul?

Yaa.. nabi salam alaika
yaa.. rosul salam alaika
Sholawatullah alaika.

Copas dari Blog Tetangga (http://qolbuspirit.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar